Jumat, 07 November 2014

Carles Puyol Ingin Berpartisipasi dalam Lagi



Perolehan memilih untuk meninggalkan tempat kerja tepat di ujung yang melibatkan tahun 2013/14, Carles Puyol diam-diam melestarikan kebutuhan sebenarnya untuk kembali ke perjalanan sebenarnya. Mantan kapten Barcelona telah berjuang untuk menangani sebenarnya ingin untuk pertempuran tentang rumput ramah lingkungan.

"Meskipun kadang-kadang para pemain yang sebenarnya cenderung tidak mengambil kesenangan dalam apa sebenarnya tentang industri, aku bahkan sekarang lewatkan sepakbola. Saya harus bermain lagi," ujar Puyol dalam kasus ulang tahun pernikahan ke-35 sebenarnya Game Everyday di Barcelona.

Puyol kerinduan berpengetahuan pasti murah. Selain itu, Puyol menghabiskan waktu yang cukup lama untuk pekerjaan apa pun menjadi seseorang. Mulai tahun 1987 untuk tahap jr hingga 2014.

Sepanjang seseorang, Puyol membela hanya satu staf, khususnya Barcelona. 36 tahun laki-laki hampir meminkan 800 permainan dan memiliki telah mencetak 21 tahun judul terkenal di klub golf ditambah tahap terbaru ditujukan untuk Negara ini.

Banyak memperoleh nama terkenal sebenarnya Puyol menjadi staf bisa menjadi '08 Amerika Pot bersama dengan 2012 bersaa Negara, selain 2010 Planet Pot di Southerly Kamera. Untuk tahap klub golf, Puyol saat menyumbang ditujukan untuk 3 judul Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar