Selasa, 11 November 2014

Rummenigge: Truk Gaal Instruktur Hormat Konyol

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge, mengacu pada jumlah sebenarnya Louis van Gaal melihat bahwa guru sombong. Dan juga, Rummenigge tambahan berpikir manajer Manchester United sebenarnya melihat bahwa orang lain yang memiliki kepercayaan diri yang besar.

Rummenigge bisa menjadi nomor cukup umum Truck Gaal. Pelatih asal Belanda yang sebenarnya dapat disewa Rummenigge melihat bahwa Bayern guru hanya tahun lalu. Di bawah rencana Truck Gaal, Bayern memperoleh sebenarnya meningkat subjek: Liga serta Dalam jerman Kaca dengan primer 12 bulan.

"Seperti tak lama melihat bahwa ia / dia menyajikan otobiografi di restoran mahal, saya masa sulit sadar harus datang. Louis van Gaal tidak akan mudah untuk mengurus. Mereka benar-benar direncanakan akan terhormat dalam keanggotaan ini. Dia keyakinan unggul, inch disebutkan Rummenigge dijelaskan oleh Soccerway.

Sementara mengakui Truck Gaal telah disajikan banyak solusi untuk Bayern, namun Rummenigge tetap berpikir Bayern guru terbaru, Josep Guardiola, sebagai nomor yang tepat untuk itu titans Bundesliga.

"Guardiola pro. Mereka dapat membuat Bayern jauh lebih profesional. Harapan Dia substansial, tetapi di samping menghargai budaya sebenarnya dalam keanggotaan ini. Dia memperoleh banyak pengalaman bersama dengan pada waktu yang tidak biasa, namun ia / dia akhirnya menjadi tidak berarti gila, inch disebutkan Rummenigge.

Guardiola telah disajikan subjek Bundesliga yang sebenarnya, Di Jerman Kaca serta Klub Seluruh dunia kaca dengan primer 12 bulan melihat bahwa guru dari Bayern Munich. Mereka juga menambahkan untuk dapat mengambil Mario Goetze bersama dengan Robert Lewandowski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar