Jumat, 07 November 2014

Pusing Enrique Suarez Memastikan Posisi



Barcelona instruktur, Luis Enrique, tampaknya pusat untuk Anda dipusingkan dengan semua kinerja mengenai Luis Suarez yang sama sekali tidak diidentifikasi / nya jenis idealnya. Kali ini mantan pelatih sebenarnya mengakui Celta Vigo akan bekerja hampir mustahil untuk menemukan metode kinerja aktual tentang El Pistolero.

Mengingat bahwa didatangkan dari Liverpool dalam musim panas bergerak mata-pelabuhan, Saurez reputasi yang sebenarnya terlempar di tempat penggemar Blaugrana. Mengingat musim sebelumnya sementara namun diarsiteki Gerardo 'Tata' Martino, Barca tidak mampu membuat mengidentifikasi.

Sayangnya, target yang berlebihan sebenarnya havent mendapatkan bagi Anda untuk biaya lawan sebenarnya di dalam tim lebar negara Uruguay. Hanya karena sampai saat ini individu ini tidak akan pernah mampu memainkan peran satu tujuan tertentu dimaksudkan untuk Barca, karena alasan aktivitas yang tidak akan pernah bersatu dalam mencampur strategi instruktur.

Di dalam reaksi terhadap sebagian besar penyakit ini, Enrique mengaku yang ia menyediakan sampai sekarang tidak memahami penempatan yang tepat untuk Paling diakui pencetak gol terbaik Liga musim lalu. Di sisi lain, dia atau dia namun mencoba untuk menemukan cara pergi.

"Kami benar-benar berpikir tentang bagaimana untuk menggabungkan Suarez ke line-up, karena fakta individu ini menjadi anggota Barcelona. Seperti halnya kita selanjutnya mencari cara untuk memiliki cita-cita dari orang-orang Anda," kata Enrique, seperti dicatat by Objective, Minggu (2014/08/11).

"Tapi Anda tidak harus terus-menerus menempatkan semua orang ke dalam postur ideal mereka. Lionel Messi, Neymar, Suarez, Munir serta Pedro dapat dengan mudah berpartisipasi dalam beberapa postur dan mereka hampir semua masing-masing alternatif konstruktif kami," tambahnya di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar